Kisah Pilu Driver Gojek Perempuan hingga Raih Gelar Mitra Terbaik

Sri Wati, mitra pengemudi terbaik GoFood
Sumber :

VIVA - Gojek memberikan penghargaan Mitra Juara kepada 10 orang mitra pengemudi Gojek yang rajin mengambil orderan Go-Food dengan pelayanan terbaik. Menariknya, satu dari 10 orang mitra pengemudi itu, adalah wanita.

Two Killed Over Car Hit by Train in Brebes

Ia bernama Sri Wati. Wanita berambut pendek ini merupakan driver Gojek asal Cipinang Jakarta Timur.

Sri mengatakan, dalam sehari, dia biasa mengambil order Go-Food sekitar 16 kali. Sri yang biasa menunggu order di Plaza Festival ini menyebut bahwa jam makan siang merupakan waktu paling banyak pengguna menggunakan layanan Go-Food.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

"Sering dalam makanan jenis ayam gitu. Paling ramai ketika jam makan siang," kata Sri usai menerima penghargaan.

Sri mengatakan, meski dirinya seorang wanita, namun tak pernah merasa sungkan untuk mengarungi jalanan Ibu Kota demi mengantarkan pesanan makanan. Gelar Juara Mitra Driver Go Food 2019 disematkan kepadanya ini, bukan didapat tanpa sebuah perjuangan.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Sri menceritakan rasa sedihnya ketika setelah mengkonfirmasi orderan dan lokasi pembelian makanan yang cukup jauh, namun ketika sampai di lokasi justru dibatalkan oleh pengguna. "Sering di-cancel, Padahal kan kita konfirmasi. Kan sudah jalan jauh, macet, tapi tiba-tiba cancel, itu sedih, sih," kata Sri.

Hal yang tak kalah memilukan bagi Sri, yaitu ketika dimarahi oleh pengguna. "Ya pernah pesanan sudah benar, tapi dimarahi. Karena kan kalau makanan kadang bukan salah kita tapi restoran juga mungkin keliru. kita juga gak bisa ngecek makanan," ujarnya

Atas apa yang diterimanya, Sri mengaku tak pernah putus asa untuk mengambil orderan Go-Food tersebut. Dia meyakini apa yang dijalaninya akan berbuah manis, dan terbukti saat ini dirinya mendapat gelar juara mitra driver terbaik untuk pelayanan Go-food.

"Ya atas penghargaan ini saya sangat bersyukur. Memacu untuk bekerja lebih giat lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya