Memantau Hunian Cukup Lewat Fitur Kamera 360, Tidak Perlu Datang

Kamera pengawas (CCTV).
Sumber :
  • gefda.de

VIVA – Co-founder Travelio.com, Christie Tjong, memandang bahwa apartemen sangat cocok dihuni oleh masyarakat yang memiliki gaya hidup praktis dan modern.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat pula sistem keamanan, tempat parkir, pusat kebugaran hingga hiburan.

Ia juga melihat kehidupan masyarakat milenial cenderung dinamis, sehingga dibutuhkan segala hal yang praktis dan efisien, termasuk soal kebutuhan tempat tinggal.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Menurut Tjong, tidak sedikit kaum milenial yang tinggal jauh dari pusat kota, di mana banyak menjadi tempat mereka beraktivitas memilih untuk menyewa tempat tinggal dekat dengan tempat kerja.

"Kami hadir untuk memberi layanan serta kemudahan bagi para calon penyewa apartemen," kata dia, lewat keterangannya, Senin, 8 April 2019.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Tjong juga mengklaim jika Travelio adalah satu-satunya platform di mana calon konsumen bisa menyewa apartemen secara instan tanpa harus janjian sama pemilik apartemen.

Selain semua transaksi dilakukan melalui online, Tjing menuturkan, calon konsumen bisa melihat kondisi unit apartemen yang ingin disewa secara menyeluruh dan detail tanpa harus hadir di lokasi.

"Kami dapat memberikan gambaran pasti sebuah apartemen lewat fitur kamera 360. Jadi calon penyewa bisa melihat seakan-akan sedang berada di dalam unit apartemen tersebut," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bagi calon konsumen yang hendak menyewa apartemen, baik bulanan atau tahunan, pembayaran dapat juga dilakukan dengan skema cicilan, dengan ataupun tanpa kartu kredit, serta mengunduh aplikasi Travelio yang tersedia di Google Play dan Apps Store.

Saat ini, Tjong menambahkan jika unit Travelio sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung dan Surabaya. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya