Gojek Rekrut Mantan Bos Facebook

Go-Viet telah resmi beroperasi di Vietnam.
Sumber :
  • Facebook/GO-JEK

VIVA – Go-Viet, anak usaha Gojek di Vietnam, resmi merekrut mantan pimpinan media sosial Facebook di negara tersebut.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Adalah Christy Trang Le, yang pernah menjabat sebagai kepala strategi bisnis Facebook di Vietnam selama sembilan bulan sebelum mengundurkan diri pada awal tahun ini. Kini, Le menjabat sebagai manajer umum Go-Viet.

"Saya telah melihat bagaimana kesuksesan mereka yang mengubah kehidupan banyak orang di Indonesia. Saya ingin hal itu menular di Vietnam," kata dia, seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa, 23 April 2019.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Masuknya Le tentu menjadi angin segar bagi Go-Viet setelah di awal bulan ini dua eksekutif mereka mengundurkan diri. Keduanya adalah General Director Go-Viet, Nguyen Vu Duc dan Deputy General Director Go-Viet, Nguyen Bao Linh.

Le terkenal sebagai salah satu pendiri Misfit, startup yang beroperasi di Amerika Serikat dan Vietnam yang diakuisisi oleh Fossil sebesar US$260 juta atau Rp3,61 triliun pada 2015. Adapun CEO Misfit adalah Sonny Vu, yang tidak lain ??adalah suaminya Le.

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Dengan demikian, harapan besar berada di pundak Le dalam membangun bisnis Gojek agar bisa bersaing dengan Grab dan sejumlah perusahaan ride-hailing lokal, FastGo dan Be Group. (ann)

Polres Depok tangkap pelaku kriminal

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Komplotan pelaku kejahatan berhasil diamankan jajaran Polres Metro Depok. Ada 24 orang yang diamankan dari berbagai kasus seperti pencurian rumah kosong hingga curanmor.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024