Belanja Online Capai US$65 Miliar di 2020, Cashback Masih Diminati

Pekerja menyortir barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada, Depok, Jawa Barat, Rabu, 12 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pertumbuhan industri perdagangan digital di Indonesia semakin menjanjikan di 2019. Berdasarkan prediksi McKinsey pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat delapan kali lipat, dari total pembelanjaan online US$ 8 miliar di 2017 menjadi US$ 55 miliar hingga US$65 miliar di 2020. Meski perdagangan mulai beralih ke dunia online, potongan harga masih menjadi hal yang menarik bagi para pembeli.

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

Tak hanya potongan harga atau diskon, cashback pun masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya. 

Survei Nielsen menunjukkan reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan. Inilah yang kemudian menjadikan Cashbac sebagai satu-satunya aplikasi instant reward agnostic di Indonesia yang terhubung dengan semua kartu kredit dan kartu debit, dan pengguna tidak perlu melakukan top up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Dalam satu hari ini, 1 Mei 2019, aplikasi Cashbac memberikan cashback 70% hingga Rp 50.000 untuk pengguna baru Cashbac dan Rp30.000 untuk semua pengguna Cashbac.

Promo ini berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, Chatime, Kopi Kenangan, Gindaco dan Gramedia. Promo menarik ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code Mayday50 bagi pengguna baru dan Mayday30 bagi semua pengguna Cashbac.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya,  Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Erajaya Digital mengumumkan iBox Apple Premium Partner pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Ada beberapa berita yang banyak sekali dibaca di laman VIVA Tekno pada hari Selasa kemarin, seperti harga iPhone di iBox naik serta modus peretasan WhatsApp dari Facebook

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024