Kirim Ucapan Lebaran Pakai Kartu, Bisa Lewat Aplikasi

Kartu lebaran
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVA – Lebaran sebentar lagi dan banyak orang yang bersiap untuk merangkai kata, mengucapkan selamat Idul Fitri. Meski kartu lebaran jarang ditemui beberapa tahun belakangan, kini formatnya ternyata berubah menjadi digital.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Fitur kartu ucapan ini menjadi salah satu bagian dari channel Ramadan yang ada di platform agregator berita, BaBe. Di sini tak hanya ada kartu ucapan tapi juga jadwal sholat, waktu sahur dan buka, doa harian, dan tips untuk berbagai kegiatan sepanjang bulan suci. 

Anisa Rahma Adi, mantan anggota girlband Cherrybelle yang kini telah mantap berhijab, mengaku tak kesulitan untuk mengirin kartu ucapan dari platform tersebut. Selain tak lagi bikin bingung, cara membuatnya cukup gampang.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

"Ini seru banget. Buat yang bingung mau kasih ucapan selamat Ramadan atau Idul Fitri, fitur BaBe yang ini bisa jadi pilihan. Cara bikinnya gampang, tinggal pilih template dan buat kalimat ucapannya,” ungkap Anisa, dalam keterangan resmi pihak BaBe, Rabu, 29 Mei 2019.

Fitur Ramadan merupakan wadah untuk semua konten yang berbicara mengenai serba-serbi bulan puasa. BaBe menawarkan akses yang mudah bagi pengguna untuk dapat membaca artikel dan video terbaru yang membantu umat Islam menjaga ketaatan dan melakukan kegiatan agama di bulan suci ini.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Fitur Ramadan BaBe adalah kanal yang diperlukan untuk membantu umat Islam merayakan bulan suci ini dengan puasa, doa, penuh khusyuk, serta tips dan trik menjelang Idul Fitri. Kanal khusus ini pun menyajikan fitur berupa kartu ucapan, jadwal sholat, waktu sahur dan buka, doa harian, dan tips untuk berbagai kegiatan sepanjang bulan suci. 

Anindya Bakrie (dok. Instagram @anindyabakrie)

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengunjungi Station F di Paris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024