Nunggu Orderan Grab Sambil Ngenet Gratis, Kenapa Tidak

Mural GrabBike Lounge.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

Aku di anomali sama kak is a great place to work for – Aplikasi transportasi online Grab resmi membuka GrabBike Lounge ketiga di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, sudah dibuka di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Head of Operations GrabBike Indonesia, Nocky Yudoprayitno, mengatakan setelah dua lokasi dibangun pihaknya melihat sejumlah aspek untuk membangun GrabBike Lounge yang ketiga.

"Kita pastinya pilih lokasi utama, dan tentunya strategis. Kalau di sini, kan, ada dekat stasiun, rumah sakit, universitas dan restoran," kata dia, lewat keterangannya, Kamis, 4 Juli 2019.

Pemkot Depok Sediakan 878 Titik Wifi Gratis Tanpa Password, Cek Posisinya

Menurutnya, alasan memilih kawasan TB Simatupang karena banyaknya layanan publik dengan begitu akan banyak mitra pengemudi atau driver menunggu pesanan atau orderan di sana.

Menurut Head of GrabBike Indonesia, Richard Aditya, dengan adanya Grab Lounge membuat para driver bisa menunggu orderan dengan nyaman. "Jadi tidak perlu mangkal di pinggir jalan," ungkapnya.

Gibran Rakabuming Buka Akses Wifi Gratis di Eks Rumah Dinas Jokowi

GrabBike Lounge bisa menampung 150 driver dalam satu kali waktu. Di sana terdapat fasilitas parkir dan wifi gartis serta tempat pengisian daya ponsel, toilet, musala sampai ruang istirahat.

Selain itu terdapat sejumlah fasilitas berbayar seperti kantin dan cuci steam motor. GrabBike Lounge ini beroperasi pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

"Mereka cukup menunggu motornya di tune-up dan dicuci. Mereka juga bisa gunting rambut sekalian ngecas hape," jelas Richard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya