Batal Terbang, tiket.com Jamin Refund 100 Persen

Target Penjualan Jasa Travel Online - tiket.com
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Perusahaan pembelian tiket online, tiket.com, memberikan jaminan pengembalian uang (refund) hingga 100 persen jika ada pembatalan tiket penerbangan. Program yang mereka sebut dengan 'Tiket Anti Galau' ini akan memudahkan pengguna yang belum memiliki kepastian waktu liburan. 

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Persyaratan untuk mendapat pengembalian penuh jika proses pembatalan dilakukan empat jam sebelum jadwal penerbangan.

"Layanan 'Tiket Anti Galau' bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. tiket.com berharap layanan terbaru ini bisa menjadi solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran," ujar Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa di Century Park Hotel, Jakarta, Kamis, 11 Juli 2019.

Suka Order Makanan Bareng-bareng Lewat Online? Kini Bisa Split Bill Hingga Refund 100 Persen

Untuk bisa menggunakannya, aktifkan fitur Tiket Anti Galau pada jadwal penerbangan yang akan dipilih. Proses pengajuan refund bisa dilakukan seperti pada umumnya. Selain pembatalan melalui platform, bisa juga memanfaatkan WhatsApp Business.

Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa
Pemudik Via Kapal Feri Tak Bisa Beli Tiket Online Radius 4 Km dari Pelabuhan
Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa

Melalui pesan instan ini konsumen bisa melakukan komunikasi dua arah dengan customer care tiket.com, serta untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang pengajuan pembatalan di nomor 0855-1500-878. Pengguna akan mendapat jawaban secara realtime.

tiket.com juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti Refund List, Flight Online Check-In dan Access to WhatsApp. Refund List digunakan untuk konsumen yang ingin mengecek daftar dan detail pengajuan pengembalian dalam satu menu.

Flight Online Check-In bisa dimanfaatkan untuk wisatawan yang ingin melakukan check-in secara daring, sehingga proses penerbangan menjadi mudah dan lebih sederhana. Sedangkan fitur Access to WhatsApp, akan membantu pengguna saat membutuhkan informasi dan bantuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya