Go-Ride Jadi Game Pembunuh Rasa Bosan di MPL

Gojek.
Sumber :
  • The Straits Times

VIVA – Ternyata banyak juga kompetisi eSports yang ditandingkan di Mobile Premier League (MPL). Platform game itu baru saja mempublikasikan eSports baru bernama Go-Ride, yang sepertinya mengambil karakter layanan dari Gojek.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Game Go-Ride ini juga menggandeng sistem pembayaran Go-Pay. Artinya, saat bermain, nantinya kamu akan mendapatkan Berlian yang bisa ditukar dengan saldo Go-Pay.

Nilai tukar satu Berlian setara dengan Rp100. Untuk bisa bermain Go-Ride, yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mengunduh aplikasi MPL.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode referensi supaya kamu bisa dapat Berlian dan Token. Usai mengunduh, atur aplikasi MPL kamu dan bisa langsung bergabung dengan turnamen Go-Ride.

"Meskipun permainannya tidak sulit, Go-Ride tetap memerlukan ketangkasan untuk menjaga stabilitas motor serta konsentrasi yang tinggi," kata pihak MPL dalam keterangannya, Senin, 29 Juli 2019.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Dikatakan pihak MPL, game ini ternyata masuk ke dalam fitur baru dari Gojek yang diluncurkan pekan lalu. Gojek ingin mengisi rasa bosan pengguna sambil menunggu kedatangan driver, dengan bermain game ini.

"Kerja sama MPL dan Gojek ini berbasis rasa pengertian yang mendalam secara terstruktur dan masif terhadap kegalauan pelanggannya ketika menunggu abang Gojek datang menjemput," kata pihak MPL.

Para pengguna Gojek yang telah melalukan verifikasi dengan KTP juga akan bisa mencairkan saldo Go-Pay ke rekening bank konvensional miliknya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya