TokTok.id Hadir untuk Mudahkan Belanja ASN Indonesia

TokTok.id Memberikan Kemudahan Berbelanja bagi Aparatur Sipil Negara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – TokTok.id memberikan kemudahan berbelanja bagi Aparatur Sipil Negara atau ASN di daerah menjadi lebih mudah.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

TokTok.id, platform belanja online yang diperuntukkan khusus bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia bersama dengan KORPRI, pada hari ini, Kamis 8 Agustus 2019, melakukan penandatangan kerja sama dan nota kesepahaman atau (MOU) dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Untuk wilayah Jawa Timur, Tulungagung akan menjadi pintu ekspansi  

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

“Kami ingin, agar para ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas terbaik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi dengan sistem penggajian, sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah,” jelas Boyke Yanuar, selaku VP Government Relations TokTok.id, seperti dikutip dari keterangannya.

Menurut Boyke, kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung ini adalah pintu ekspansi TokTok.id bersama KORPRI untuk wilayah Jawa, khususnya bagian Timur. Kehadiran TokTok.id di Tulungagung ini juga sebagai salah satu cara untuk mendukung pengembangan sumber daya di era digital.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

"Jika semua kebutuhan dasar bisa diperoleh secara lebih murah dan mudah, maka pengeluaran ASN akan lebih efisien, dan ini sejalan dengan semangat Toktok.id bersama KORPRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Terutama, di era digital di mana pertumbuhan teknologi di Indonesia, sedang berkembang pesat,” tegas Boyke.

Selama beroperasi di Jabodetabek, ternyata antusias para ASN terhadap TokTok.id cukup baik, hal itu yang menjadi semangat Toktok.id untuk melakukan ekspansi ke Pulau Jawa.

Berbeda dengan banyak platform belanja online lainnya, TokTok.id yang memang dikhususkan untuk ASN Indonesia memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya.

Keuntungan yang dimaksud mulai dari harga yang kompetitif, terpenuhinya semua kebutuhan dasar dengan kualitas terbaik, kemudahan sistem pembayaran, hingga beragam promo menarik, hingga gratis ongkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya