3600 Ruang Meeting Bisa Dipesan di Aplikasi Spotqoe

Ruangan meeting Yello Hotel Harmoni
Sumber :
  • Instagram/@spotqoe

VIVA – Mau cari ruangan pertemuan atau meeting pada era digital saat ini makin mudah. Dengan tren aplikasi, salah satunya bernama Spotqoe, ruangan meeting bisa dipesan dengan mudah dan cepat.

Sinar Mas Land Resmikan Nakama.id, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Digital di Indonesia

SpotQoe menyediakan solusi untuk ruang meeting. Sejak pertama kali dirilis pada tahun lalu, SpotQoe.com telah memiliki 3.600 pilihan ruang pertemuan atau meeting yang tersebar di Indonesia. SpotQoe.com merupakan produk digital milik PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI). Produk ini diklaim menjadi pemimpin pasar sewa ruang meeting

Dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 12 Agustus 2019, apa yang dikembangkan SpotQoe.com sejalan dengan tren yang terjadi saat ini. Data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017–2023, pelaku bisnis yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan, angkanya akan meningkat sebanyak 43,3 persen atau sekitar 1,88 miliar pada 2023. 

Kantor Pemerintah Diubah jadi Co-working Space, Seperti ini Rupanya

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), Sahat M. Sihombing mengatakan, seiring dengan misi Indonesia untuk menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia pada 2020, AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital. 

"Kami harap, dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, kami dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya," ujarnya. 

Startup Ini Tawarkan Manajement Tempat Kerja Terintegrasi

Riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia menyebutkan, industri penyewaan perkantoran terus tumbuh sejak kuartal empat 2018 hingga kuartal pertama 2019. Pertumbuhannya meningkat 34 persen atau sebanyak 160.000 meter persegi. 

Saat ini ruang SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten, yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura. Sahat mengatakan, produk ini dihadirkan untuk memberi kemudahan dan kecepatan dalam memesan ruang kerja, ruang meeting, dan acara untuk menjalankan aktivitas bisnis.

Ruang yang digunakan adalah ruang hotel, kafe, restoran, serta coworking space di seluruh Indonesia. Informasi tentang pilihan sewa paket meeting bisa diakses melalui web www.SpotQoe.com atau dengan mengunduh aplikasi SpotQoe.com di App Store dan Play Store. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya