Bisnis Sambil Leyeh-leyeh Lewat Fitur Kelas Online

Bisnis online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Modal menjadi salah satu utama dalam berbisnis. Apalagi masa pandemi Virus Corona COVID-19 seperti sekarang. Namun jangan berkecil hati. Dengan modal rendah serta edukasi dalam menjalankan bisnis online akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usaha.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Mulai dari editing foto, desain online, hingga menjadi reseller. Cerko Store berupaya memberi solusi bagi mitra bisnis yang tidak memiliki kemampuan editing foto lewat fitur kelas online di Akun Reseller.

"Nantinya mitra bisnis akan dikasih kerangka design, katalog produk yang sudah siap download, serta design Instagram feed," kata Pendiri Cerko Store, Eko Meiriyanto, Jumat, 24 Juli 2020.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Ia melanjutkan, keuntungan lainnya adalah melalui fitur kelas Online di Akun Reseller, mitra bisnis teredukasi dengan pengetahuan bisnis online yang seharusnya dimiliki.

“Berasal dari pengalaman pribadi berbisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak. Saya akhirnya punya solusi yang sekarang lagi berjalan. Hingga saat ini Cerko Store dipercaya lebih dari 2.000 mitra," tutur Eko.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Selain kaos, ada juga totebag, mug, dan puluhan produk lainnya yang juga bisa di-custom satuan. Dengan menjadi mitra bisnis di Cerko Store, Eko meyakinkan semua pihak bahwa tidak perlu khawatir harus memiliki modal yang banyak, karena mereka juga bisa memesan produk dalam jumlah satuan atau ritel.

"Siapa pun yang mau bisnis clothing line tidak lagi tersandung masalah modal. Karena, semua produk bisa dipesan satuan dengan label merek atau brand masing-masing," jelasnya.

Setelah menjadi bagian dari mitra bisnis Cerko Store, selain bisa mendesign produk sesuai keinginan sendiri, juga tidak perlu khawatir bila tidak mempunyai keahlian atau skill dalam mendesign produk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya