Logo WARTAEKONOMI

Belanja Produk 'Air Asin' Bisa Lewat Online, Kualitas Dijamin

Ilustrasi belanja online.
Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Paymill

JAKARTA – Perusahaan penyedia produk maritim, PT Kemenangan, menggandeng Direktori Bisnis B2B Indotrading.com untuk memasarkan produk secara online. Toko daring perusahaan merek dagang atau brand Keman ini bisa ditemukan hanya dengan klik indotrading.com/kemenangan atau website kemanrubber.co.id.

Dengan demikian, menurut Direktur Operasional PT Kemenangan, Imanuel Masman, pelanggan tidak perlu repot lagi mencari produk-produk maritim yang dibutuhkan. "Rubber Fender, Mooring Buoy, Light Buoy, PEBuoy, Pneumatic Fender, Airbag, Rubber Hose, PVC Hose, dan Bearing Pad, semua bisa ditemukan secara online," katanya, Sabtu, 5 September 2020.

Menkeu Klaim Serapan Belanja Pemerintah Mulai Membaik

Ia juga menjelaskan bahwa produk maritim brand Keman bisa custom order dan sudah terjamin kualitasnya karena memiliki MAC (Manufacture Approval Certification), TAC (Type Approval Certification), dan SNI.

“Rubber Fender kami sudah tersertifikasi PIANC dan dapat menahan beban kapal sebesar 100 ribu DWT (deadweight tonnage). Rubber Hose kami juga memiliki flange yang dapat berputar di kedua sisinya dan dibuat dengan mesin otomatis dari Eropa yang merupakan satu-satunya di Indonesia," ungkap Imanuel.

Selanjutnya Keman PE buoy, di mana ia mengklaim merupakan satu-satunya produk buoy yang terbuat dari polyethylene di Indonesia. Untuk lokasi produksi produk, Imanuel mengaku PT Kemenangan memiliki pabrik di Cileungsi dengan luas 40 ribu meter persegi.

Hadirnya channel online PT Kemenangan semakin memperkuat jaringan distribusi produk-produk maritim di seluruh Indonesia dan dunia, sekaligus menjadi alternatif pemesanan dan pelengkap ketersediaan produk maritim yang ada di toko offline.