Gaet Generasi Milenial dan Z Lewat Sesuatu yang Unik di Instagram

Instagram.
Sumber :
  • Sun Variété

VIVA – Pizza menjadi salah satu menu populer yang kini semakin mudah didapatkan. Jika dahulu restoran pizza masih didominasi oleh satu atau dua merek, kini semakin menjamur.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Persaingan ikut meningkat ketika banyak restoran pizza lokal menghadirkan menu-menu unik yang tidak bisa didapat di restoran pizza lainnya. Apalagi saat ini generasi milenial dan Z haus akan sesuatu yang unik dan tidak biasa.

Baca: Ratusan Juta Data Pribadi Pengguna Facebook, Instagram, LinkedIn Bocor

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pelaku bisnis makanan dan minuman ditantang untuk tidak hanya menyajikan menu-menu yang nikmat, tapi juga mampu memberikan pengalaman bersantap yang istimewa. Kini, ada Pizzapedia yang lahir dengan membawa konsep customizable pizza atau pizza yang bisa dimodifikasi sendiri sesuai keinginan pembeli.

Pendiri Pizzapedia, Saskia Mayangsari, menuturkan bahwa setiap orang memiliki preferensinya masing-masing akan saus dan topping pizza yang disukai. “Sejauh ini belum ada restoran pizza yang mampu mengakomodir keinginan pembeli untuk mengkreasikan pizza sendiri. Kalau mau yang beda, datanglah ke sini," kata dia, Sabtu, 23 Januari 2021.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Meski begitu, Saskia mengaku tetap membantu untuk mencocokkan pilihan topping dan saus, sehingga pizza kreasi pembeli memiliki cita rasa yang optimal. Tidak hanya menawarkan konsep pizza custom pertama di Indonesia, Pizzapedia juga menjamin bahwa menu-menu yang disajikan memiliki harga yang bersaing.

Photo :
  • Freepik/freepik

Dengan begitu, siapa pun bisa merasakan pengalaman spesial berkreasi dengan pizza hasil racikannya, atau menyantap berbagai sajian menu khas Italia dengan rasa yang otentik. Alih-alih mengundang banyak orang untuk memeriahkan kehadiran Pizzapedia, Eva meresmikan restoran ini melalui Instagram Live akun @pizzapedia_id.

Hal ini merupakan bukti dukungan Pizzapedia terhadap upaya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang digalakkan pemerintah. Selain itu, Pizzapedia gencar menawarkan berbagai promo diskon menarik di akun Instagram mereka.

Berbagai promo tersebut tidak hanya bisa dinikmati dengan pembelian di tempat (dine-in atau takeaway), tapi juga tersedia untuk pemesanan melalui fitur aplikasi order online seperti GrabFood dan GoFood. "Kami juga membuka kesempatan untuk menjadi mitra waralaba," jelas Eva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya