Video Game Ini Bantu Pria Atasi Ejakulasi Dini

Myhixel Play.
Sumber :
  • Farmahouse

VIVA – Perusahaan rintisan yang bergerak di kesehatan seksual (startup sexual health) asal Spanyol, Myhixel, menciptakan video game di aplikasi bernama Myhixel Play yang dipadukan dengan perangkat untuk masturbasi.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Keduanya adalah program gamified sederhana yang dirancang untuk membantu pengguna pria dalam mengatasi ejakulasi dini.

Dengan menggunakan aplikasi dan perangkat secara bersamaan, maka pengguna bisa melakukan pelatihan seperti di kehidupan nyata untuk menumbuhkan kesadaran dan kontrol otot.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Baca: Biar Gak Ejakulasi Dini, Cobain Teknik Bikin Mr.P Tahan Lama

Myhixel Play memiliki bentuk seperti vas silikon berwarna hijau. Alat ini dapat dihangatkan serta memberikan getaran lembut dan stabil ke kelamin pria. Level pertama dari video game ini disebut Kronos.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Pengguna akan menonton video animasi tentang peran kunci yang dimainkan otot dasar panggul dalam ejakulasi, kemudian diminta untuk bermasturbasi menggunakan perangkat sambil mengidentifikasi otot yang tegang dalam prosesnya.

"Mereka belajar secara progresif untuk mengontrol tubuh dan pikiran mereka," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Myhixel, Patricia Lopez Trabajo, seperti dikutip dari situs CNET, Kamis, 4 Maret 2021. Latihan menjadi lebih menantang seiring kemajuan pengguna.

Tujuan utamanya dari penggunaan aplikasi dan perangkat ini adalah untuk membiasakan penis mempertahankan kendali selama penetrasi di dunia nyata. Setelah latihan, pengguna akan mencatat statistik durasi mereka.

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan. Istilah 'cepat keluar' di sini menjadi subjektif. Tapi, dari sudut pandang medis, ejakulasi dini umumnya berlangsung kurang dari dua hingga tiga menit setelah penetrasi.

Video game Myhixel Play tidak hanya dimaksudkan untuk menghibur, tetapi juga menyampaikan informasi pendidikan tentang masalah kesehatan yang berdampak pada satu dari tiga laki-laki biologis antara usia 18 hingga 59 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya