Penuhi 2 Syarat Ini, Kamu Bisa Bisnis Tanpa Modal dan Dapat Komisi

Bisnis startup.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Tren penggunaan digital dan media sosial pada generasi milenial akan mendukung pengembangan model bisnis platform. Tak hanya itu, perkembangan teknologi dan penetrasi internet yang masif membuat pasar mengalami shifting dari offline ke online. Hal ini memaksa seluruh perusahaan melakukan proses transformasi digital.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Perusahaan yang menjalankan model bisnisnya dengan platform cenderung berkinerja sektor keuangan yang lebih baik dalam jangka pendek maupun jangka menengah. Seperti profit margin yang lebih baik, peningkatan perusahaan yang lebih cepat, serta pendapatan modal yang lebih baik.

Baca: Jangan Percaya kalau Aplikasi Clubhouse Muncul di Android

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Nah, bisnis perawatan kecantikan semakin banyak diminati. Bahkan, ada yang menjalankan bisnisnya itu dari rumah dan menjualnya melalui platform. Bagi kamu pecinta produk kecantikan, kini bisa membeli sekaligus menjual produk tersebut dengan mudah. Salah satunya lewat situs drluck.co.id.

Situs ini didukung oleh produk yang berkualitas dan tampilan website yang sangat ramah, sehingga memudahkan penggunanya. Senior Vice President Sales and Marketing Drluck.co.id, Dhanny Rizky Utama, mengaku mengusung bisnis afiliasi yang telah disempurnakan.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Setelah mendaftar pada platform tersebut, pengguna hanya perlu melakukan share link untuk mendapatkan komisi. Oleh karena itu, pengguna hanya butuh ponsel pintar dan jaringan internet untuk memulai bisnis ini.

Memanfaatkan teknologi digital, drluck.co.id dijalankan dengan sistem full online. Pengguna hanya perlu mendaftarkan diri dan mendapatkan link khusus yang bisa dibagikan melalui media sosial apapun.

“Platform bisnis ini merupakan platform yang tepat untuk semua masyarakat dalam memulai bisnis kecantikan tanpa modal, dikerjakan dengan mudah, cukup rajin membagikan link yang dimiliki. Tanpa stok, tanpa repot," ungkap Dhanny, Kamis, 25 Maret 2021.

Selain mengusung bisnis afiliasi yang menguntungkan banyak pihak, drluck.co.id juga meluncurkan produk kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya dan sudah mendapat izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Tak hanya itu, pengguna drluck.co.id juga dimanjakan dengan produk harga lokal berkualitas internasional. Ini menjadi salah satu keunggulan platform bisnis drluck.co.id dan bisa menjadi jaminan pengguna dalam menjalani bisnis tanpa modal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya