Pemula Mau Buka Bisnis tapi Anggaran Mini, Jangan Berkecil Hati

Startup.
Sumber :
  • Business 2 Community

VIVA – Di era modern seperti sekarang, perkembangan alat-alat pertukangan semakin pesat. Mulai dari peralatan sederhana yang masih digunakan secara manual sampai peralatan dengan teknologi canggih yang dioperasikan dengan listrik atau mesin.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Dibandingkan dengan alat pertukangan manual (hand tools), alat pertukangan yang menggunakan tenaga listrik (power tools) dinilai lebih praktis dan efisien. Bahkan, hampir setiap bisnis bengkel kecil pasti setidaknya memiliki beberapa power tools untuk memudahkan pekerjaan tukang.

Saat ini, ada banyak pemula yang ingin mencoba memulai bisnis bengkel kecil atau sekadar untuk terjun di dunia pertukangan. Dengan anggaran yang mini atau kecil pula, mereka khawatir tidak mampu membeli seluruh alat pertukangan listrik (power tools) yang dibutuhkan.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Hal ini yang membuat Bambang Tandu mendirikan Mollar, startup penyedia jasa alat pertukangan, untuk menyediakan produk-produk power tools berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa didapatkan tanpa memerlukan biaya besar.

"Kami menyediakan berbagai produk power tools untuk para pemula yang membutuhkan alat-alat pertukangan listrik yang dibuat dari material berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif," kata dia, Selasa, 4 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Produk-produk Mollar merupakan produk yang mempunyai spesialisasi di bidang profesional teknik sudah dikenal masyarakat hampir 20 tahun sejak merek ini dibuat. Tidak hanya produk power tools, startup ini juga menyediakan produk hand tools, mesin, dan perlengkapan lainnya.

Produk-produk Mollar tersedia untuk setiap kalangan. Mulai dari perusahaan multinasional hingga usaha kecil dan menengah (UKM) yang bergerak di bidang industri fabrikasi, teknik, dan baja berat. "Produk kami bisa didapat dengan mudah secara online melalui situs web resmi Mollar dan sejumlah marketplace," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya