Tokopedia Mau Bagi-bagi Ilmu Gratis

Tokopedia
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Tokopedia Academy akan menggelar Start Summit pada Sabtu, 3 Juli mendatang. Jadi gelaran yang kedua, event tahun ini mengangkat tema Transforming Indonesia Through Technology dan sepenuhnya dilaksanakan secara daring karena pandemi COVID-19.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Co-Founder and Vice Chairman Tokopedia Leontinus Alpha Edison mengaku terus berupaya mendukung kemajuan talenta digital Indonesia dan membentuk ekosistem yang kolaboratif.

"Salah satunya melalui Start Summit, yang merupakan wadah berbagi pengalaman para pegiat teknologi, pelaku bisnis teknologi, hingga komunitas digital yang memiliki semangat sama dalam memajukan industri teknologi Indonesia," kata dia, Rabu, 30 Juni 2021.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Ada tiga topik utama yang akan dibahas pada event tersebut, yakni Core Engineering, Infrastructure dan Productivity, serta Data. Talenta digital Tokopedia akan membagikan berbagai informasi mulai dari pemrograman, pengembangan produk, pengelolaan kampanye yang terintegrasi, strategi multi-cloud dan lain sebagainya.

Seluruh kelas yang tersedia dalam rangkaian kegiatan Tokopedia Start Summit 2021 ini dapat diakses secara gratis. Masyarakat cukup melakukan registrasi melalui situs Tokopedia Academy saja.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Tokopedia juga menyatakan keterlibatannya dengan program Kampus Merdeka besutan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Ada dua inisiatif yang akan mereka hadirkan.

Pertama adalah program Magang Bersertifikat yang tersedia untuk tiga bidang, yaitu Software Engineering, Marketing dan Business Development. Kedua, Hackathon Devcamp yang merupakan kompetisi membangun produk dan solusi dalam waktu sangat singkat.

Ilustrasi kado

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kado pernikahan untuk pasangan yang akan menikah, biasanya lebih cocok diberikan kepada sahabat atau keluarga yang hubungannya sangat dekat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024