Tak Cuma Tabung Oksigen, Nakes juga Dapat Bantuan Produk Rumah Tangga

Tabung oksigen.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – E-commerce anak usaha Grup Djarum, Blibli, mengajak pelanggan dan mitra penjual untuk berdonasi tabung oksigen dan produk-produk esensial sehari-hari kepada fasilitas dan tenaga kesehatan (nakes) yang sedang berjuang menangani pasien COVID-19.

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignjo mengatakan bahwa penanganan pandemi membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak agar Indonesia dapat pulih dengan cepat. Ia menilai fasilitas dan tenaga kesehatan adalah garda terdepan untuk membantu masyarakat yang terkena COVID-19.

"Dengan demikian harus mendapatkan dukungan penuh, baik dari segi pemenuhan kebutuhan sehari-hari hingga alat kesehatan agar tercukupi jumlahnya," kata dia, Sabtu, 24 Juli 2021.

Ramadhan Konflik di Gaza Belum Reda, Palestina Ucapkan Terima Kasih Indonesia Terus Bantu

Untuk itu, Blibli bekerja sama dengan platform crowdfunding BenihBaik.com untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke 8 fasilitas kesehatan berupa rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas yang tersebar di 5 provinsi, yaitu DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Seiring berjalannya inisiatif ini, Blibli juga mengajak para pelanggan untuk turut serta dengan mengubah Blibli Rewards Points mereka menjadi nominal donasi. Selain itu pula pelanggan bisa berdonasi lewat transaksi voucher donasi sesuai pilihan mereka.

Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso di Ciawi Resmi Beroperasi

"Kami juga memberikan dukungan langsung kepada relawan dan tenaga kesehatan (nakes) di Wisma Atlet berupa voucher untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Mulai dari belanja rumah tangga hingga perlengkapan kesehatan," ungkap Edward.

Kiky Saputri dan M Khairi

Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

Selain dari rekan-rekan artis, Kiky Saputri juga merasa sangat bersyukur karena mendapat dukungan dan dikuatkan oleh keluarga, khususnya sang suami, Khairi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024