Telkomsel dan Gojek Sulit Dipisahkan

Telkomsel dan Gojek.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Telkomsel dan Gojek sepertinya sulit dipisahkan. Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, keduanya kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan untuk meningkatkan produktivitas mitra usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Inisiatif baru yang dihadirkan kali ini berupa Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood, yaitu paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Kerja sama ini menghadirkan sejumlah penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp25 ribu yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB.

Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Selain itu layanan telepon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

"Tantangan pandemi, mau tidak mau, mendorong percepatan transformasi digital setiap aktivitas keseharian masyarakat, tanpa terkecuali sektor UMKM," ujar Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria, Selasa, 27 Juli 2021.

Soal Lemahnya Penegakkan Aturan ke Tiktok, Ekonom Singgung Ambisi Jalur Sutra Tiongkok

Menurutnya, kolaborasi ini sejalan dengan peta jalan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital menginspirasi secara nyata menjadi salah satu pintu gerbang solusi digital yang akan membuka berbagai peluang tanpa batas untuk mendorong kemajuan Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Group Head of Merchant Marketing Gojek Bayu Ramadhan, mengaku sangat antusias melanjutkan kolaborasi dengan Telkomsel. Ia mengaku bahwa kerja sama ini berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.

"Kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa penuh tantangan dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini," jelasnya.

Bayu menambahkan adanya pemberlakuan PPKM serta imbauan pemerintah agar masyarakat tinggal di rumah, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah. Ia berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood semakin memudahkan kegiatan operasional mereka di lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya