ShopeePay Gelar Promo Gila-gilaan Pekan Ini

ShopeePay.
Sumber :
  • ShopeePay

VIVA – ShopeePay meluncurkan kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal untuk mendorong peningkatan transaksi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia pada momen HUT Kemerdekaan RI ke-76, seperti dikutip dari keterangan pers, Kamis, 12 Agustus 2021.

Taspen Gandeng BPR DP Taspen Perluas Pelayanan Bagi Peserta

Kampanye yang berlangsung pada 9 hingga 17 Agustus 2021 ini memberikan promo Flash Sale Rp1, Voucher Cashback 100 persen, dan ShopeeFood Diskon 100 persen yang dapat digunakan di ratusan merchant lokal di berbagai kategori usaha yang relevan dengan kebutuhan masyarakat selama pandemi COVID-19.

Kategori tersebut termasuk makanan dan minuman, kebutuhan sehari-hari, produk/layanan kesehatan, investasi & logistik, layanan hiburan, serta layanan pengantaran makanan online. Penawaran menarik dalam kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal itu sebagai berikut:

Waktu Pembayaran Klaim BPJS Kesehatan ke Faskes Lebih Cepat dari Ketentuan

- Flash Sale Rp1 pada 9-16 Agustus: pengguna berkesempatan mengikuti kegiatan flash sale untuk mendapatkan voucher cashback 100 persen seharga Rp1 yang dapat digunakan di berbagai merchant lokal favorit. Kegiatan Flash Sale diadakan setiap hari pada pukul 12:00 dan 18:00.

- Voucher Cashback 100 persen di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp8 pada periode 9-16 Agustus. Khusus pada saat flash sale atau promo puncak yang berlangsung pada 17 Agustus, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp1.

Siap-siap Kaget Lihat Diskon Motor Honda Bulan Ini

Dengan membeli voucher cashback tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback 100 persen untuk pembelian produk di merchant lokal favoritnya.

- ShopeeFood Diskon hingga 100 persen: diskon hingga 100 persen di berbagai merchant pilihan ShopeeFood jika menggunakan pembayaran digital ShopeePay.

- ShopeePay Deals Rp1 dan Promo Kilat Diskon sampai Rp17 ribu: Khusus promo puncak yang berlangsung pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon Rp17 ribu di merchant lokal favoritnya dengan hanya membayar Rp1.

Selain itu, promo dapat digunakan di berbagai merchant ShopeePay yang berpartisipasi dalam kampanye ini, di antarannya:

- Makanan dan minuman: Bakso Aci Akang, Kopi Janji Jiwa, d'BestO, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Cwie Mie Brigjen, Sang Pisang, Kembang Joyo, Ternakopi, Hei Hei Boba, CIZ N CHIC, Teguk, Ayam Kremes Keraton, Kopi Molo.

- Kebutuhan sehari-hari dan logistik: anteraja, Yogya Online, IDMarco.com, Pasarnow.

- Layanan kesehatan dan hiburan: Riliv, Edogawa Store, Houzcall, Ximpay, Garuda Voucher.

- Layanan investasi: Bitocto, Makmur Reksadana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya