Cukup Jawab Pertanyaan di Fitur Ini, Kamu Dapat iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max.
Sumber :
  • Apple

VIVA – Perusahaan rintisan teknologi pendidikan (startup edutech) Zenius menggelar kompetisi yang mengajak masyarakat bertanding melalui fitur ZenCore di aplikasi Zenius dengan hadiah berbagai perangkat Apple, seperti Apple iMac, Apple Watch dan iPhone 12 Pro Max, yang totalnya bernilai Rp1 miliar.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

ZenCore merupakan fitur terbaru Zenius yang menyediakan materi dan pelatihan yang bersifat adaptif tentang keterampilan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap individu.

Implementasi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) memungkinkan Zenius untuk menghadirkan pembelajaran adaptif sehingga seluruh soal-soal yang disajikan di ZenCore dipersonalisasi sesuai tingkat kemampuan masing-masing pengguna.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pendiri dan Kepala Pendidikan Zenius, Sabda PS, mengatakan Agustus menjadi bulan yang penuh euforia dalam semarak merayakan Hari Kemerdekaan RI. Idealnya, Agustus menjadi bulan yang penuh kemeriahan akan berbagai kompetisi, seperti cerdas cermat di lingkungan sekolah.

Kompetisi ini diselenggarakan untuk menumbuhkan jiwa kompetitif, melatih kepercayaan diri, menumbuhkan jiwa berasing dan semangat juang, serta terbuka secara umum dan dapat diikuti oleh siapa pun tanpa biaya.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

"Kami ingin membawa kembali momen tersebut ke tengah-tengah masyarakat, khususnya para siswa di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga ingin masyarakat bisa meningkatkan keterampilan dasar mereka melalui ZenCore yang menggunakan model pembelajaran adaptif," kata dia, Kamis, 19 Agustus 2021.

Kompetisi yang berlangsung 6-31 Agustus 2021 ini bisa diikuti oleh seluruh orang di seluruh Indonesia. Mereka hanya perlu menggunakan fitur ZenCore yang ada di aplikasi Zenius, dan menjawab pertanyaan sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin.

Karena, selain total poin untuk jawaban yang benar, sistem juga akan mengidentifikasi tingkat keakuratan jawaban dari para pengguna. Sejak digelar pada 6 Agustus lalu, kompetisi ini sudah diikuti oleh 24 ribu lebih pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya