ShopeePay Jor-joran Promo Sebelum dan Setelah Gajian

ShopeePay.
Sumber :
  • ShopeePay

VIVA – Dompet digital ShopeePay kembali menghadirkan kampanye untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat menjelang akhir bulan. Kampanye ShopeePay Day ini berlangsung pada 22-24 Agustus 2021.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

ShopeePay Day membawa ragam promo menarik, seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon hingga 60 persen, serta ShopeeFood Cashback 100 persen. Kampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, sampai logistik.

"Istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja. Karena itulah ShopeePay Daya kembali hadir pada tanggal 22 hingga 24 setiap bulannya dengan berbagai penawaran menarik," kata Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan, Jumat, 20 Agustus 2021.

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Secara lebih rinci, promo-promo yang ada pada kampanye ShopeePay Day, yaitu ShopeePay Serba Rp10. Dengan promo ini maka pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100 persen di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp10.

Voucher bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelahnya, voucher dapat digunakan di outlet dari merchant pilihanmu. Lalu, ada Minimarket Diskon hingga 60 persen.

Lebih dari 7 Ribu Aparat Amankan Pembacaan Putusan MK soal Sengketa Pilpres Hari Ini

Artinya, diskon sampai dengan 60 persen untuk berbagai produk di Indomaret dan Alfamart khusus untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui ShopeePay. Selanjutnya, ShopeeFood Cashback 100 persen tanpa minimal belanja di berbagai merchant pilihan ShopeeFood khusus bagi pengguna yang melakukan pembayaran dengan ShopeePay.

Juga ada promo spesial Anteraja dan Auntie Anne’s: voucher cashback sampai dengan Rp22 ribu yang dapat digunakan di aplikasi milik merchant seperti Anteraja atau outlet Auntie Anne’s terdekat. Promo ini juga berlaku untuk menu Lemonade dari Auntie Anne’s yang memiliki kandungan vitamin C tinggi untuk meningkatkan imun saat pandemi COVID-19.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan penawaran terbaik kapan pun dan di mana pun. Di masa pandemi ini kita dituntut untuk siap dengan segala kemungkinan, termasuk pengeluaran tak terduga. Promo menarik ShopeePay hadir supaya pengguna dapat bertransaksi digital dengan lebih memuaskan. Mau tanggal muda ataupun tua,” tutur Cindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya