Survei: Pria Lebih Tertarik Promo, Perempuan Bebas Ongkir

E-commerce.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Survei platform riset pasar Populix mengungkapkan bahwa 40 persen pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara bagi pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkos kirim alias ongkir.

J&T Express Hadir di XBeauty 2024, Jastiper dan Pembeli dapat Nikmati Diskon Pengiriman

Untuk itu, Blibli memberikan beragam promo diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun ini. Program #AyoBelanjaSeru dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan sejumlah brand juga promosi.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, promo ini digelar bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

"Kami melihat, belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Lewat program ini kami ingin memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami dengan banyak promo," kata dia, Jumat, 3 September 2021.

Deva juga membeberkan adapun promo yang diberikan di antaranya cashback hingga Rp999 ribu dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori. Mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Kemudian, ada juga diskon Gercep 2 kali sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp999 setiap jam 12 malam dan 12 siang. Ia menambahkan, rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan.

Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli. Tidak ketinggalan juga diskon spesial hingga 90 persen untuk produk brand besar seperti Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, serta Philips.

"Selain itu, kami juga ada program Lucky 99 yang menantang pelanggan memilih 1 dari 9 kotak untuk mendapat cashback 9 kali lipat hingga Rp999 ribu," ungkapnya.

Deva mengaku pelanggan adalah fokus Blibli dan #AyoBelanjaSeru merupakan momen bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang mengutamakan kepuasan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya