Buka akun hingga Tarik Dana Bisa dari Satu Aplikasi

Fintech.
Sumber :
  • Erpinnews

VIVA – PT Handal Semesta Berjangka atau HSB, perusahaan rintisan teknologi keuangan (startup fintech) yang bergerak di perdagangan berjangka komiditi Indonesia, terus mengembangkan inovasi dalam berbagai aspek.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Usai meluncurkan aplikasi trading seluler all in one, mereka juga memiliki banyak fitur untuk mendukung kebutuhan para nasabah dalam melakukan trading. Apalagi jumlah unduhan atau download aplikasi lokal ini lebih dari 1 juta kali.

Direktur Utama Handal Semesta Berjangka, Hendrik Hartono, mengaku memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi trading lainnya. Ia mengklaim selalu mengedepankan kualitas pelayanan bagi para nasabah.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

"Aplikasi kami memakai teknologi tinggi dalam mengintegrasikan berbagai fitur. Jadi, nasabah dapat dengan mudah dan cepat melakukan proses transaksi membuka akun, deposit, trading, hingga withdraw atau tarik dana dengan satu aplikasi," ungkapnya, Rabu, 8 September 2021.

Selain itu, kata Hendrik, aplikasi HSB mendukung para nasabah untuk dapat menemukan referensi, seperti informasi seputar ekonomi pada fitur berita dan strategi harian yang ditanamkan pada aplikasi.

Miris! Menkominfo Sebut Transaksi Judi Online Capai Rp 327 T di 2023

Lalu, turut disediakan juga fitur edukasi dan komunitas untuk memudahkan calon nasabah dan nasabah baru untuk mempelajari lika liku dunia investasi, khususnya perdagangan berjangka.

"Kami tetap berpegang pada prinsip berbasis teknologi dan inovasi dengan menyediakan solusi transaksi online yang transparan, fair, dan berteknologi tinggi," jelas dia.

Aplikasi HSB sudah memiliki izin usaha resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan, yang menunjukkan legalitas sebuah platform, dan juga anggota dari Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Aspebtindo).

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi pernah bilang kalau nilai transaksi investasi kripto di Indonesia hingga Agustus tahun ini mencapai Rp375 triliun. Sementara jumlah pemain kripto di Tanah Air turut mencatatkan pertumbuhan 62,5 persen menjadi 6,5 juta orang pada Mei 2021. Pada pertengahan tahun lalu saja jumlah pemain kripto baru mencapai 3,5 juta orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya