Ini Alasan Layanan Top Up Game Banyak Diminati

Ilustrasi gamer PC.
Sumber :
  • pcgamer.com

VIVA – Pandemi membuat banyak orang harus membatasi waktu mereka di luar ruangan, supaya tidak mudah terpapar virus. Guna mengisi kekosongan waktu, tidak sedikit yang kemudian mengisinya dengan cara bermain game.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Hal ini menjadi berkah bagi para perancang permainan. Namun, mereka bukan satu-satunya yang mendulang rezeki di tengah adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Bertambahnya jumlah pemain, membuat kebutuhan akan layanan isi ulang voucher atau biasa dikenal dengan nama top up, juga semakin meningkat.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Seperti yang dialami oleh pemilik laman topupgameshop.com, Nandi Firmansyah. Ia mengatakan, PPKM membuat bisnis kecilnya mengalami peningkatan hingga 30 persen.

“Di masa pandemi ini keuntungan naik hingga 30 persen. Dalam sehari, saya mampu menyelesaikan ratusan pesanan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 9 September 2021.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Menurutnya, kenaikan peminat game di masa pandemi ini didasari oleh rasa bosan dan banyaknya waktu luang. Mengingat aktivitas di luar sangat dibatasi, maka tak heran bila masyarakat mengalihkan kegiatan pada game.

Nandi menjelaskan, bermain game semakin asyik ketika bisa menikmati fitur premium seperti pilihan kostum yang lebih beragam, atau senjata khusus dari permainan tertentu.

Hanya saja, fitur tersebut tidak bisa digunakan oleh semua pemain, sehingga gamer harus melakukan membeli untuk bisa mendapatkannya.

Layanan yang ditawarkan olehnya yakni konsumen bisa menukarkan uang asli dengan virtual, yang nantinya dipakai sebagai alat transaksi di permainan tersebut. Daftar game yang bisa dilayani oleh Nandi mulai dari Free Fire, Mobile Legends, Sausage man, hingga PUBG.

“Kami memberikan fitur kemudahan untuk pembeli melakukan top up melalui website. Prosesnya otomatis dan praktis, hanya membutuhkan waktu 1-3 menit saja,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya