Panen Cuan dari Minuman Kekinian

Caffee latte.
Sumber :
  • Eat This, Not That

VIVA – Usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM adalah tulang punggung perekonomian Indonesia. Karena, berkontribusi terhadap 99 persen usaha serta menyediakan pekerjaan bagi 97 persen tenaga kerja di Tanah Air.

Satu Lagi Gerai Minuman Kekinian yang Kantongi Sertifikasi Halal

Salah satunya minuman kekinian yang saat ini menjadi menu kuliner yang cukup digemari oleh anak muda. Hal itu terbukti semakin banyak bisnis franchise atau waralaba yang meramaikan bisnis minuman tersebut. Berikut jenis-jenis minuman kekinian yang menyegarkan dahaga, Sabtu, 11 September 2021:

Minuman Caffee Latte

Minuman Kekinian Cocok Buat Para Pecinta Cokelat

Minuman kekinian pertama yang banyak disukai kalangan muda saat ini adalah caffee latte. Yaitu, campuran dari espresso dan susu yang memiliki lapisan busa yang tipis di atasnya. Biasanya, perbandingan antara kopi dan susunya adalah 1 banding 2.

Rasa manisnya susu dan pahitnya espresso menyatu menjadi satu, ditambah dengan dinginnya es tentu akan sangat melegakan dahaga. Nah, minuman kekinian ini sudah banyak ditemui di Indonesia.

Nikmatnya Perpaduan Minuman Kekinian Unik dengan Topping Waffle Renyah

Minuman Choco Milk

Dikenal dengan susu cokelat, yaitu susu dengan rasa cokelat manis yang terbuat dari campuran sirup cokelat dengan susu. Dengan tambahan es, tentunya choco milk ini akan melepas dahaga ketika meminumnya. Selain caffee latte, minuman kekinian ini jadi salah satu yang viral di Tanah Air.

Minuman Green Tea Matcha

Green tea matcha juga menyusul menjadi salah satu varian minuman kekinian yang laris di Indonesia. Ada banyak sekali usaha minuman yang menawarkan produk-produk green tea terbaik. Biasanya, minuman kekinian itu, selain melegakan dahaga juga punya beragam manfaat untuk kesehatan.

Biasanya, green tea matcha disajikan secara dingin dengan sedikit tambahan kental manis untuk menambah kenikmatan. Kini, ada salah satu usaha kuliner yang menyediakan minuman kekinian dengan varian rasa lengkap, yaitu Tentang Kita Cokelat, brand minuman milik PT Mommilk Group Indonesia yang berdiri pada Februari 2020.

Selain menjual minuman cokelat, brand ini juga menjual berbagai varian rasa minuman seperti Chocho Milk, Grean Tea, Taro, hingga Avocado. Marketing Mommilk Group Indonesia, Alan Kurniawan, mengatakan kalau produknya dibuat dengan bahan-bahan minuman premium yang berkualitas.

"Jadi, sangat wajar kalau kami tetap meraup keuntungan di masa pandemi COVID-19," ungkap dia, meski tidak diungkapkan nilainya. Saat ini ada kurang lebih dari dua ribu mitra yang sudah tergabung. Kendati demikian, lanjut Alan, perusahaannya masih terus berproses dan berusaha supaya lebih baik lagi. "Artinya, tidak menutup kemungkinan ke depan membuat varian rasa minuman kekinian yang baru lagi," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya