Hubungan Gojek dan Xiaomi Makin Erat

Gojek.
Sumber :
  • e27.co

VIVA – Gojek dan Xiaomi bekerja sama untuk memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi COVID-19. Kolaborasi tersebut berupa apresiasi ke pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek, seperti GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Menurut Vice President Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto W, program tersebut diharapkan semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi.

"Kombinasi antara gadget (perangkat) berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Kamis, 14 Oktober 2021.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Kerja sama itu terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek sekaligus perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menorehkan tonggak sejarah menjadi merek smartphone nomor satu untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Berdasarkan laporan Canalys pada kuartal II 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28 persen dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing secara tahunan (yoy) hingga tiga digit atau 112 persen.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

"Kami secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan," kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Ia berharap, kolaborasi tersebut bisa menambah pengalaman beraktivitas tanpa gangguan bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam.

Xiaomi.

Photo :
  • XiaomiToday

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Terdapat sebanyak 200 ribu voucher Gojek yang tersedia untuk program ini.

Nantinya, konsumen akan mendapat voucher senilai Rp239 ribu dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15 persen hingga Rp40 ribu dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya