Bangun Pola Pikir Milenial Indonesia Supaya Mampu Lari Kencang

Generasi milenial mendapatkan pelatihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat semua kehidupan berubah total. Masa transisi pun semakin banyak tantangan.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Terjadi perubahan dalam kebiasaan dan cara kerja masyarakat, yang justru bisa disebut sebagai transformasi, atau gambaran era kerja di masa depan. Berkembang pula e-commerce, e-learning, dan e-health system.

Semua bidang dan bisnis berlomba tetap bertahan dan maju dengan cara berkolaborasi. Semua ini tentu dibarengi dengan gaya hidup baru. Lantas, bagaimana membuat generasi milenial di Tanah Air peduli?

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Kami, melalui Dompet Aman, mewakili platform gaya hidup kaum perkotaan menyediakan jembatan (the bridge) untuk mewujudkan masa depan terbaik generasi milenial," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Dompet Aman, Salina Nordin, Senin, 15 November 2021.

Dompet Aman adalah platform yang memiliki tiga inner strategic partner, yaitu Heritage Amanah International, Amanah Medivest Gemilang, dan Yayasan Muda Giat Peduli.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Pendiri dan Kepala Eksekutif Dompet Aman, Salina Nordin.

Photo :
  • Dompet Aman

Ketiga mitra ini bekerja sama untuk mewujudkan 'Dompet Aman Hub' sebagai kurator dalam menentukan penyedia solusi layanan terpilih, sehingga masyarakat, khususnya generasi milenial Indonesia dengan berbagai latar belakang, memiliki kesempatan untuk mendapat akses terbaik dalam bidang keuangan, kesehatan, gaya hidup dan sosial.

Selain itu, lanjut Salina Nordin, Dompet Aman menggelar The Bridge 2021 Conference, RUN (Reskilling, Upskilling, dan New-Skilling) for a Sustainable Future, sebagai harapan membuat milenial Indonesia mampu berlari kencang untuk mencapai aspirasinya.

"The Bridge jadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu serta akses untuk mengembangkan ide dan bisnis ke arah ekosistem global dari para ahli di bidangnya. Baik lokal maupun internasional," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya