Grab Alami Gangguan

Grab.
Sumber :
  • Mime Asia

VIVA – Grab mengumumkan jika layanannya mengalami gangguan di kawasan Asia Tenggara terutama Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar, GrabBike dan GrabFood.

“Beberapa layanan kami tidak dapat diakses untuk beberapa waktu,” kata Grab, melalui media sosialnya, Selasa, 16 November 2021.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Grab telah berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya.

Pemberitahuan mengenai gangguan layanan Grab pun telah disampaikan melalui aplikasi secara langsung kepada para pengguna. Rival Gojek itu telah beroperasi di delapan negara dan tersedia di 400 lokasi.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

"Kami telah menerima laporan bahwa beberapa layanan kami tidak dapat diakses saat ini, Saat ini tim kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih telah menunggu," kata Grab mengirimkan pemberitahuan di kotak masuk pelanggan.

Sebelumnya, sejumlah pengguna aplikasi transportasi online, Grab mengaku bahwa layanan tersebut tidak dapat diakses atau down sejak Selasa pagi hari ini.

Meskipun pengguna masih dapat masuk ke aplikasi, namun berbagai layanannya seperti GrabBike, GrabCar hingga GrabFood tidak dapat dipakai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya