Aplikasi Streaming Film Thailand Gaet Kreator Lokal, Bikin Apa?

Platform TrueID.
Sumber :
  • Dok. TrueID

VIVA – Aplikasi streaming film dan serial gratis asal Thailand TrueID fokus menawarkan berbagai macam konten hiburan.

Tren Nonton Streaming Meningkat di Indonesia, Pembajakan Kian Diwaspadai

Setelah film dan serial Asia, kini TrueID mengembangkan layanannya sesuai dengan komitmen untuk memberikan konten premium kepada penggunanya. Terbaru adalah program talkshow 'Check in with Onad'.

“Talkshow ini bentuk komitmen TrueID dalam terus menghadirkan berbagai macam tipe konten. Kami terus menggandeng berbagai pembuat konten (content creator) lokal,” kata Country Manager TrueID Indonesia, Armando Siahaan, Selasa, 30 November 2021.

Review Film Sissy, Kisah Menegangkan Dikemas Konsep Berbeda

Dalam menggarap program talkshow perdana ini, TrueID menggandeng Artotel Play, yang merupakan salah satu lini bisnis dari Artotel Group dan menjadi rumah untuk membuat konten-konten kreatif.

"Kami tentu saja sangat tertarik untuk program Check in with Onad. Dimulai dari keseruan membuat konsep konten hingga eksekusi di kamar Artotel. Saya berharap konten original ini dapat diterima masyarakat luas dan tentu bisa menghibur,” ungkap Kepala Eksekutif Artotel Group, Erastus Radjimin.

Lebih Mudah dan Lengkap, Nikmati Nonton Streaming OTT di IndiHome

Onadio Leonardo.

Photo :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

'Check in with Onad' akan terdiri dari 6 episode di mana Onadio Leonardo, sang tuan rumah, akan berbincang dengan 5 perempuan Indonesia membahas tema seperti perjalanan hidup, percintaan, dan pekerjaan.

Kelima perempuan tersebut Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denise Chariesta, Tante Atien Simon, dan Beby Leonardo – istri Onadio Leonardo – serta Millen Cyrus.

Selain ngobrol seru dan intimate, video podcast berdurasi 25 menit ini juga mengajak para bintang tamu untuk bermain game seru yang sudah disiapkan Onad.

'Check In with Onad' akan rilis 2 episode setiap minggunya di TrueID, yang bisa di-download di Google Play ataupun dinikmati di www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan.

"Pokoknya kalian harus download aplikasi TrueID dan nonton Check In with Onad. Kalian bisa liat keseruan gue ngobrol dengan wanita-wanita cantik!,” ungkap Onad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya