Tips Menjalani WFH dengan Lebih Nyaman

Ilustrasi WFH.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Adanya pandemi yang melanda Indonesia sejak Maret 2020, membuat banyak orang harus mengubah pola kerja mereka yang tadinya di kantor menjadi di rumah, atau biasa dikenal dengan istilah work from home alias WFH.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Beberapa orang menyambut perubahan tren bekerja itu dengan senang hati, karena mereka bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, tanpa repot setiap hari terjebak macet.

Namun, tidak banyak orang yang sejak awal mengatur rumah mereka menjadi tempat untuk bekerja. Desain furnitur dan aksesori yang ada di sebuah hunian umumnya berorientasi pada tempat tinggal.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pendiri CLP Design, Yolanda Hardani mengatakan bahwa ada cara mudah untuk mengubah suasana rumah menjadi ideal sebagai tempat bekerja, supaya penghuni jadi lebih produktif. Yakni, dengan melakukan renovasi kecil-kecilan.

Kebetulan, CLP Design baru saja meluncurkan layanan terbaru yang menyediakan customized furniture di bawah naungan CLP Ideas.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Hadirnya layanan baru ini sebagai jawaban atas perubahan kebiasaan masyarakat yang selama ini telah bekerja dari rumah atau WFH, dan membutuhkan penyesuaian agar lebih nyaman serta produktif.

Ilustrasi desain rumah.

Photo :
  • CLP Design

Kehadiran CLP Ideas, kata Yolanda dampak dari kondisi pandemi yang mendorongnya untuk mencari peluang bisnis lain. Apalagi, pihaknya juga menghadapi sejumlah tantangan seperti proyek yang dibatalkan atau ditunda akibat pandemi.

“Kami melihat kesempatan terhadap para pekerja yang WFH, tentunya ingin membenahi rumahnya agar nyaman untuk dijadikan tempat kerja. Selain itu, kami menyediakan pula paket renovasi kamar untuk mewujudkan keinginan klien,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 9 Januari 2022.

Untuk menunjang pembuatan kustomisasi furnitur CLP Ideas, perusahaan membangun workshop yang berlokasi di Depok, Jawa Barat dengan peralatan modern dan pilihan material berkualitas.

Saat ini, pemesanan furnitur CLP Ideas dapat dilayani secara online baik melalui Instagram dan WhatsApp Business. Pelanggannya mulai dari perkantoran, residensial, restoran, kafe, salon, hingga kampus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya