Driver GoCar akan Tampil Beda

Sekat pelindung di layanan GoCar.
Sumber :
  • Jktinfo

VIVA – Gojek akan memberi seragam untuk mitra pengemudi atau driver GoCar. Sebelumnya, konsumen hanya bisa mengidentifikasi driver GoRide lewat seragam mereka dalam format jaket dan helm.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

"Standard baru GoCar tidak hanya ditujukan untuk driver tapi juga bagaimana konsumen bisa menikmati layanan tertinggi kami, di mana Gojek akan memberi driver seragam," ujar Head of Global Transport Marketing Gojek Amanda Parikesit dalam konferensi pers virtual, Selasa, 18 Januari 2022.

Inisiatif ini akan hadir pada layanan GoCar Protect+ untuk memberi kenyamanan kepada konsumen. Selain seragam, mitra juga akan diberikan kartu identitas.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Konsumen akan nyaman ketika melihat identitas yang merefleksikan servis yang kami berikan. Itu salah satu penerapan standard baru yang mau kita berikan. Banyak mitra yang senang dengan inisiatif baru ini," klaim dia.

Inovasi tersebut sudah berjalan sejak kuartal empat tahun lalu dan angkanya akan terus meningkat. Pesaing Grab ini juga akan menambah armada GoCar untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terlebih di musim hujan seperti sekarang.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Fitur GoRide dan GoCar Protect+ mempunyai standar layanan keamanan dan kesehatan tertinggi yang ada di industri saat ini.

Dengan layanan ini maka konsumen akan dilayani driver yang sudah divaksin, memiliki sekat pelindung, hingga dilengkapi air purifier yang diklaim lumpuhkan 91,3 persen virus di udara dalam 30 detik.

"Gojek juga memberi pelatihan berkelanjutan bagi driver melalui modul di aplikasi. Puluhan modul mencakup topik service excellent, keamanan berkendara, hingga pencegahan kekerasan seksual," tutur Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya