Startup Punya Telkomsel Akuisisi Pixel Ninja

Startup.
Startup.
Sumber :
  • Founder Institute

VIVA – Perusahaan rintisan atau startup belajar online milik Telkomsel, Kuncie, resmi mengakuisisi Pixel Ninja sebuah platform edukasi yang berfokus pada content design sebagai bentuk dari mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan soft skills. Melalui aksi korporasi ini maka namanya menjadi 'Pixel Ninja by Kuncie'.

Menurut Head of Product Kuncie, Rofiqi Setiawan, tim Pixel Ninja selama ini telah membangun platform andragogi yang sejalan dengan misi Kuncie, yakni memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun usaha bisnis UMKM.

"Spesialisasi Pixel Ninja pada bidang kreatif digital akan memperluas jangkauan akses dan variasi konten pembelajaran serta mentor berkualitas. Gabungan dua entitas ini memungkinkan kombinasi sumber daya terbaik untuk mengembangkan portofolio produk yang inovatif di masa depan," kata dia, Kamis, 20 Januari 2022.

Rofiqi meyakini bahwa talenta-talenta di Indonesia sejatinya memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan mengasah diri.

Untuk itu, Kuncie berkomitmen untuk konsisten hadir sebagai sumber daya pendukung dalam mengembangkan ekosistem pendidikan yang akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur di Indonesia.

"Dengan hadirnya Pixel Ninja by Kuncie, kami akan terus mendorong pengembangan kompetenasi talenta anak negeri yang lebih inklusif," tuturnya.

Pixel Ninja by Kuncie merupakan platform kelas online di bidang digital creative atau pengembangan creative skills, utamanya di bidang Graphic Design, UI/UX Design, Videography, Photography, dan 3D Design.