Ajak Teman Belanja di Aplikasi, Kamu Bisa Mendapat Uang

Ilustrasi marketplace.
Sumber :
  • Poor Sap Publishing

VIVA – Masker, hand sanitizer, dan disinfektan menjadi produk higienitas yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

Melihat adanya kebutuhan tersebut, perusahaan ritel online lokal Olaif menghadirkan produk-produk kesehatan dengan harga terjangkau.

Tidak hanya masker dan hand sanitizer, Olaif juga menghadirkan produk kebersihan rumah tangga dan kebutuhan lainnya. Seperti alat cukur, sikat dan pasta gigi, sabun cuci tangan, tisu basah dan tisu bayi.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Untuk produk kebersihan rumah tangga, tersedia sabun cuci piring, spons pembersih, kain mikrofiber serbaguna, pembersih multi permukaan dan bakteri, pembersih toilet, semprotan disinfektan alkohol, wadah makanan, kantong sampah, deterjen pembersih dan cair, pelembut pakaian, sarung tangan pembersih.

Total, terdapat 26 jenis produk dan akan terus bertambah seiring dengan inovasi produk. Harga yang dibanderol untuk setiap produknya terbilang cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp9 ribu hingga Rp50 ribu, masyarakat bisa menjangkau produk-produk.
Masing-masing produk dirancang dan dipilih oleh tim spesialis. Olaif juga telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sehingga produk-produk Olaif menjamin keamanan bagi masyarakat Indonesia.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

"Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan harga yang sangat terjangkau, Olaif dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata Pendiri dan Direktur Pelaksana Olaif, Edric Mandagi, Kamis, 20 Januari 2022.

Hal ini pula menjadi alasan Edric menghadirkan Olaif Referral Program, di mana konsumen bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja di aplikasi Olaif atau offical store Olaif di marketplace.

"Selain itu, konsumen juga bisa menikmati cashback 20 persen tanpa batas maksimal," jelas dia. Olaif kini telah memiliki tiga gudang yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang, Banten.

Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya, Jawa Timur. Edric mengaku akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia, sehingga konsumen dapat mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya