ShopeePay Adopsi QRIS

ShopeePay.
Sumber :
  • shoppepay

VIVA – Layanan pembayaran digital ShopeePay, melalui kampanye Semua QRIS, mengadopsi kode QRIS untuk semua transaksi, salah satu cara mereka memperluas adopsi pembayaran nontunai di Indonesia.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

"Kami percaya upaya ini juga dapat menghubungkan berbagai usaha dari skala kecil hingga besar ke lebih banyak konsumen, sehingga kampanye ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan bisnis mereka juga," kata Kepala Akusisi Pedagang Strategis ShopeePay, Eka Nilam Dari, Rabu, 6 April 2022.

Pembayaran dengan ShopeePay dapat digunakan untuk semua kode QRIS di berbagai gerai yang bekerja sama dengan mereka. Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) untuk menyederhanakan sistem pembayaran berbasis kode QR (QR code).

QRIS Payment Can Be Used in Brunei Darussalam and Laos

Sebelumnya, ShopeePay menyediakan opsi mengunggah QRIS dari galeri ponsel untuk mempermudah pembayaran dari jarak jauh ketika pengguna berada di toko yang menyediakan QRIS.

Layanan pembayaran yang masih satu grup dengan Shopee ini mengadakan kampanye Off Us QRIS agar konsumen mengetahui metode pembayaran dengan QRIS sudah tersedia di ShopeePay.

Kupas Tuntas 'Dynamic Button', Fitur Andalan Realme 12 5G

Selain kampanye, ShopeePay juga memilik program promosi uang kembali (cashback) 30 persen jika membayar dengan metode QRIS.

ShopeePay hingga kini memfasilitasi pembayaran berbasis QRIS di 500 kabupaten/kota di Indonesia. Platform pembayaran ini berencana memperluas adopsi QRIS di berbagai sektor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya