Jutaan Orang Belajar Kripto dan Blockchain Lewat Pintu

Bitcoin dan aset kripto.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Platform jual beli dan investasi aset kripto PT Pintu Kemana Saja dengan nama produk Pintu, merayakan ulang tahun kedua dengan meluncurkan kampanye bertemakan Pintu 2nd Anniversary.

Sanitasi Buruk hingga Stunting Jadi Masalah Warga Tanjung Priok, Pelindo Lakukan Ini

Dalam acara itu, pendiri merangkap CEO Pintu, Jeth Soetoyo membeberkan update pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp145 juta, satu unit iPhone 13 dan satu unit Playstation 5. 

“Meski baru menginjak tahun kedua, akan tetapi kami cukup bangga terhadap berbagai torehan pencapaian yang kami dapatkan di antaranya aplikasi Pintu telah diunduh lebih dari dua juta pengguna,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 6 April 2022.

Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan OIKN, Harapannya Bawa Kesejahteraan Keluarga ASN

Jeth menuturkan, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking.
Sarjana Crypto sebagai pionir komunitas kripto di Indonesia turut hadir di acara tersebut. Mereka mengaku melihat perkembangan yang pesat pada kripto dan blockchain di Tanah Air, dengan banyak exchange yang memberikan layanan jual beli aset crypto di Indonesia salah satunya Pintu.

“Kami melihat, Pintu berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat, dan itu cukup bagus untuk keberlangsungan industri kripto,” tutur mereka.

Soal Polemik Iuran Tapera, Himperra: Pemerintah Harus Gencarkan Sosialisasi

“Dua tahun yang penuh tantangan bagi kami untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai investasi aset kripto beserta teknologi blockchain yang terdapat di dalamnya. Lima sampai 10 tahun mendatang kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi Pintu sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset kripto,” ungkap Jeth.

“Kami juga optimistis, pengguna aset kripto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu lima tahun ke depan,” kata dia menambahkan

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Tantangan dan Solusi Investasi Kripto di Dalam Negeri

Mengutip data Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (Bappebti) mencapai 20 juta investor kripto dengan total transaksi mencapai Rp211,1 triliun pada 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2024