Penggunaan Ponsel Meningkat 33 Persen Selama Ramadhan

ilustrasi ponsel.
Sumber :

VIVA – Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen, yang dimanfaatkan perusahaan untuk memasang iklan. Xapads Media melihat, selama bulan suci pendekatan Mobile Fiirst menjadi langkah yang tepat.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Metode ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun belum dimanfaatkan secara maksimal. Secara umum, Mobile First adalah memanfaatkan aplikasi pada ponsel untuk menjual lebih banyak barang dan jasa.

Chief Operating Officer Xapads Media Private Limited, Ramneek Chadha mengatakan bahwa data menunjukkan penggunaan ponsel selama Ramadhan meningkat 33 persen. Hal ini berarti kesempatan bagi para pengiklan, untuk menayangkan produk mereka secara online.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

“Konsumen mengakses aplikasi seluler untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan berbagai cara, mereka juga menghabiskan sebagian besar waktu dan perhatian pada ponsel. Dengan demikian, seluler merupakan media terbaik untuk berinteraksi dengan konsumen,” ujarnya melalu keterangan resmi, dikutip Sabtu 9 April 2022.

Pada saat bulan puasa, masyarakat di berbagai negara miliki jam kerja yang lebih fleksibel. Statistik mengatakan bahwa selama periode puasa, penggunaan ponsel akan melonjak 33 persen atau lebih.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Ramneek menuturkan, aplikasi bisnis yang tepat saat ini adalah sebuah keharusan. Sebab, aplikasi seluler dapat melihat lebih banyak retensi dan juga basis pelanggan setia dibandingkan dengan situs web.

Chief Operating Officer Xapads Media Private Limited, Ramneek Chadha

Photo :
  • Xapads

“Statistik mengatakan, bahwa pengguna yang memiliki aplikasi seluler 45 persen lebih mungkin untuk tertarik dengan bisnis Anda dibandingkan melalui situs web. Selain itu, aplikasi seluler telah terbukti memberikan pengalaman yang lebih personal kepada pengguna,” tuturnya.

Dengan lebih banyak Analisis Seluler dan MMP, membaca pola dan perilaku pengguna menjadi mudah dan memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikannya. Mereka direkomendasikan untuk mempelajari data dan tren untuk memahami pelanggan, dan membuat perubahan yang sesuai dengan kebutuhan dan persentase perilaku pengguna.

“Xapads telah berkomitmen untuk membantu klien kami tidak hanya dengan mengakuisisi pengguna, tetapi untuk membawa lebih banyak retensi dan basis pelanggan setia,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya