Makin Marak Perusahaan Tawarkan Inovasi Teknologi Digital

Teknologi digital.
Sumber :
  • dynamicCIO.com

VIVA – Dunia digital kian berkembang dan bisa menjadi solusi untuk hal apapun, terutama bagi bidang teknologi profesional. Inovasi dalam bidang teknologi digital pun kian marak dilakukan oleh beberapa perusahaan.

Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

Berangkat dari hal tersebut Kadence International sebagai salah satu perusahaan riset pasar melakukan inovasi dengan menciptakan platform survei daring bernama K-OINS (Kadence Online Insight System).

K-OINS adalah salah satu produk hasil inisiatif dari Kadence untuk terus meningkatkan kualitas layanan terhadap klien-kliennya untuk menjawab kebutuhan survei daring yang terus meningkat sejak awal pandemi dan peningkatan terhadap konsumsi media digital di kalangan masyarakat.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Platform K-OINS dapat digunakan secara gratis dengan melakukan registrasi melalui website perseroan atau mengunduh platform K-OINS yang saat ini hanya dapat diakses melalui Google Play Store.

Saat ini, K-OINS masih akan terus melakukan penyesuaian untuk pengguna iOS agar dapat menikmati layanan K-OINS.

Peringkat UI Terbaik di Indonesia Berdasarkan Pemeringkatan Scimago

Salah satu layanan dalam platform K-OINS adalah tersedianya reward bagi pengguna yang telah berpartisipasi mengisi survei.

Reward berupa koin tersebut dapat ditukarkan dan ditransfer melalui rekening pribadi setiap pengguna atau e-wallet yang terdaftar dan bisa mentransfer koin tersebut apabila telah mencapai saldo minimal Rp50 ribu tanpa dikenakan biaya admin.

"Tak bisa dipungkiri dengan adanya teknologi digital saat ini berbagai inovasi baru banyak dilakukan oleh hampir semua lini bisnis, termasuk riset," kata Managing Director Kadence International Febri Nugraha, Selasa, 26 April 2022.

Dengan begitu, platform ini dapat memonitor atau mengontrol hasil dari pendapat yang disampaikan oleh masyarakat, yang nantinya akan mendukung dalam memberikan rekomendasi bisnis kepada klien.

Tidak hanya itu, Febri mengaku sudah melengkapi platform K-OINS dengan UI dan UX yang efisien, visual yang eye-catching, dan dengan harapan K-OINS dapat dinikmati semua kalangan mulai dari usia 17 tahun.

Quantitative Director Kadence International Sebastian menambahkan, berbagai proses dan riset telah dilalui sejak awal mulai membangun platform K-OINS pada 2019.

Tidak cukup sampai di situ, pihaknya juga menjalin kerja sama dengan pihak ketiga. Dalam hal ini agensi, untuk membantu media placement dan boost awareness, hingga akhirnya dirilis platform K-OINS pada 2022 dengan harapan K-OINS dapat diterima positif di masyarakat dan dapat membantu masyarakat mendapatkan pendapatan tambahan.

"Sebagai pendatang baru di platform survei daring, K-OINS sudah memiliki beberapa studi dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia dari berbagai industri seperti FMCG, pendidikan, keuangan, otomotif, dan kesehatan," tutur Sebastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya