Ada Podcast Baru di Noice

Aplikasi Noice.
Sumber :
  • Noice

VIVA – Setelah Komeng, Adul, dan Ustaz Muhammad Subki Al-Bughury, Noice kembali menghadirkan konten podcast terbaru yang dibawakan oleh trio komedian dan aktor, yakni Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Andre Taulany.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Ketiganya hadir di Noice dengan Podcast Trio Kurnia. Podcast ini berbalut lawakan kocak khas Vincent, Desta, dan Andre yang membahas orang-orang berkesan yang menghiasi hidup mereka dan tidak terlupakan.

"Lewat podcast ini kami ingin membahas mengenai orang-orang yang sangat berkesan di hidup. Mulai dari guru-guru masa kecil hingga asisten rumah tangga. Enggak hanya membahas cerita saja, secara tidak langsung sebagai bentuk apresiasi kami untuk mereka," kata Desta, Jumat, 29 April 2022.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Baru mengudara sejak 12 April kemarin, Podcast Trio Kurnia saat ini sudah memiliki lebih dari 18 ribu subscribers di aplikasi Noice. Pada episode pertama bertajuk ‘Kena Omel Guru Killer’, Vincent, Desta, dan Andre membahas mengenai pengalaman mereka berhadapan dengan guru-guru 'killer' saat masa sekolah.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Episode lainnya yang berjudul ‘Kinerja Para ART Kami’ tidak kalah menarik, di mana mereka berdiskusi tentang cerita ART mereka dari mulai pembantu rumah tangga hingga security dengan berbagai momen lucu.

"Banyak orang-orang yang mampir di dalam kehidupan kita dan membawa cerita unik tersendiri yang kita ingat hingga sekarang, bahkan memberi dampak khusus untuk diri kita. Bagi saya, Trio Kurnia ini merepresentasikan sebuah ‘karunia’," ungkap Vincent.

Andre Taulany menambahkan jika Podcast Trio Kurnia akan menampilkan perspektif yang berbeda dari cerita mereka bertiga maupun orang-orang yang akan dibahas.

Sebab, kata dia, pengalaman yang dibagikan di podcast tersebut belum pernah dilihat atau diketahui oleh publik sebelumnya.

"Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka, orang-orang yang telah mendukung dan ada di masa lalu kita, walaupun mungkin enggak selalu bikin kita senang. Ada juga hal yang bikin kesal atau sedih. Tapi pastinya semua itu adalah bagian dari perjalanan kehidupan kita. Itu alasan mengapa podcast ini unik untuk didengarkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya