Pesan Makanan Online Bisa Dapat Bitcoin Gratis

Bitcoin dan mata uang lainnya dibangun di atas teknologi bernama Blockchain.
Bitcoin dan mata uang lainnya dibangun di atas teknologi bernama Blockchain.
Sumber :
  • www.pixabay.com/MichaelWuensch

VIVA – Investasi pada aset kripto seperti Bitcoin, meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi mencatat, investor aset kripto di Indonesia hingga Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang.

Startup kuliner Mangkokku melihat itu sebagai sebuah peluang, untuk meningkatkan bisnis. Mereka kemudian berkolaborasi dengan platform jual beli dan investasi aset kripto Pintu, membagikan Bitcoin ke 32 ribu pelanggan melalui menu spesial Paket Cuan.

Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis aset kripto berupa Bitcoin senilai Rp50.000. Kolaborasi tersebut berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.

"Kami berikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp50.000 kepada pelanggan di Jabodetabek dan Surabaya. Jadi, pelanggan tidak hanya menyantap hidangan yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset kripto," kata Chief Marketing Officer Pintu, Timothius Martin melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 15 Mei 2022.

Bitcoin.

Bitcoin.

Photo :
  • Smartereum

Kolaborasi ini juga bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan, yang melakukan pemesanan online delivery di outlet Mangkokku yang berlokasi di Jabodetabek dan Surabaya.

Cara mendapatkan uang kripto yang disediakan sangat mudah, cukup pindai QR Code yang tertera pada tutup mangkuk Paket Cuan, kemudian isi formulir yang tersedia di Google Form.

Pelanggan wajib memiliki akun Pintu yang telah terverifikasi. Mereka yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset kripto Bitcoin, dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

"Bersama Pintu, kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini," tutur CEO dan Co-Founder Mangkokku, Randy Julius Kartadinata.