Penyedia Jasa Berbasis Teknologi Ini Soroti Indonesia Timur

Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.
Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.
Sumber :
  • SiCepat

VIVA – Cepatnya perkembangan zaman saat ini membuat para pengusaha harus siap mengikuti perubahan yang terjadi, jika tetap ingin kompetitif.

Seperti yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres, penyedia jasa kurir yang berdiri pada 2014 dan saat ini sudah menggunakan teknologi terkini untuk mendukung kegiatan mereka.

Meroketnya pembelian barang secara online saat pandemi, membuat mereka sibuk mengirim paket dari satu kota ke kota lain.

Layanan yang ditawarkan mulai dari reguler, hingga ekspres yakni pengiriman 15 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman satu hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Tingginya pengguna jasa layanan pengiriman barang, tidak lantas membuat mereka terbuai. SiCepat Ekspres melihat, bahwa banyak yang terkena dampak dari pandemi dan membutuhkan bantuan.

Itu sebabnya, mereka bekerja sama dengan Yayasan Happy Hearts Indonesia membangun tempat Pendidikan Anak Usia Dini atau Paud Restu Amanda di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Paud Alam Manusak di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ilustrasi sekolah Paud

Ilustrasi sekolah Paud

Photo :
  • Istimewa