Line Today Dikabarkan Tutup di Indonesia, Faktanya Begini

Line.
Line.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Line Today dikabarkan tutup. VIVA Tekno langsung mengonfirmasi kabar tersebut ke perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan itu.

Saat dikonfirmasi, mereka memastikan bahwa layanan pengumpul berita atau news aggregator ini masih dapat dinikmati pengguna di Indonesia.

"Sampai sekarang pengguna Line Today masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh," kata Country Manager Line Indonesia Fanny Verona kepada VIVA Tekno, Sabtu, 28 Mei 2022.

Lebih lanjut Fanny menjelaskan kalau mereka sedang melakukan langkah strategis untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan atau fintech di Indonesia.

Line Today terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia, juga akan tetap melakukan aktivitas seperti merger dan akuisisi serta investasi.

"Untuk pembaruan atau informasi lebih lanjut di masa mendatang, kami akan mengumumkannya di halaman pemberitahuan untuk pengguna kami di Indonesia," jelas Fanny.

Informasi saja, aplikasi Line Today sempat ditutup di Play Store dan App Store. Pengguna tidak lagi bisa mengunduh pada 19 Agustus dan resmi ditutup pada 30 Agustus 2021.