Heboh PHK 80 Karyawan, Begini Penjelasan Line Indonesia

Line.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Manajemen Line Indonesia membantah kabar kalau mereka telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 80 karyawan Line Today. Mereka juga menampik akan menutup layanan Line Today di Tanah Air.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

"Adapun kami mengonfirmasi jika jumlah 80 orang yang tersiar (di-PHK itu) tidak benar. Sejalan dengan arah bisnis strategis perusahaan, kami akan menetapkan sumber daya perusahaan kami," kata Country Manager Line Indonesia Fanny Veron kepada VIVA Tekno, Kamis, 2 Juni 2022.

Media sosial tengah diramaikan kabar PHK terhadap 80 karyawan Line Today. Perusahaan asal Seoul, Korea Selatan itu dikatakan akan menutup layanan news aggregator Line Today dan telah memberhentikan sebanyak 80 karyawan.

Tesla PHK 10 Persen Karyawan di Seluruh Dunia

Akun Twitter dengan nama @ecommurz menulis, "BREAKING: LINE Indonesia reportedly shut LINE Today down and laid off ~80 people. Those impacted already notified 2 weeks ago. LINE are now focusing on Indo Fintech industry," bunyi tweet tersebut.

Fanny juga menjelaskan bahwa pengguna layanan Line Today masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh. "Line Indonesia tengah melakukan langkah strategis untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan (fintech) di Indonesia," paparnya.

Mobil Ini Bikin Ratusan Karyawan Apple Dipecat

Ia juga mengaku berkomitmen untuk menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia, juga akan tetap melakukan aktivitas seperti merger dan akuisisi serta investasi.

Terancam di-PHK, Ratusan karyawan Polo Ralph Lauren demo di depan MA

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Ratusan Karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024