Kabar Duka Datang dari Trafi, Platform Transportasi Jakarta

Aplikasi Trafi.
Sumber :
  • Trafi

VIVA – Aplikasi Trafi akan resmi menutup layanannya pada Juli mendatang. Ini adalah platform yang memberikan informasi transportasi Jakarta secara real-time agar masyarakat mengetahui jadwal dari transportasi umum.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

"Dear Trafi user! Dengan menyesal kami umumkan bahwa mulai tanggal 1 Juli 2022, aplikasi Trafi untuk kota Anda akan ditutup," bunyi pemberitahuan resmi seperti dikutip VIVA Tekno, Jumat, 17 Juni 2022.

Menurut Manajemen Trafi, keputusan ini tentunya membuat mereka sangat sedih. Namun, mereka berdalih sudah tidak bisa terus menyediakan aplikasi secara gratis.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Meski begitu, pihak manajemen mengaku akan kembali dengan produk yang telah diperbarui. Mereka juga mendorong konsumen agar menggunakan Google Maps atau Apple Maps.

"Di Trafi kami tetap berkomitmen pada misi untuk mendorong pergeseran global ke sistem mobilitas bersama dan solusi mobilitas yang saling terhubung. Terima kasih atas pengertiannya dan kami berharap dapat segera bertemu Anda kembali," jelas Manajamen Trafi.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Trafi berasal dari Lithuania, Eropa Timur dan berdiri sejak 2012. Mereka merupakan mitra dari Jakarta Smart City dan TransJakarta. Dari pantauan VIVA Tekno, aplikasi ini sudah tidak lagi tersedia di App Store maupun Play Store.

Platform ini mempunyai fitur pencarian rute yang akan mengarahkan pengguna dari lokasi awal hingga tiba di tempat tujuan. Trafi menyajikan berbagai informasi untuk berbagai moda transportasi seperti TransJakarta, KRL, MRT, LRT hingga angkot JakLingko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya