Investasi Aset Digital Bukan Monopoli Pria

Pengelolaan Aset Digital.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan atau Bappebti Kemendag pada kuartal I/2022, investor aset kripto telah mencapai 12,4 juta, dengan setidaknya 532 ribu investor baru dari 2021.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pertumbuhan angka investor ini dinilai menjadi salah satu indikasi pesatnya peningkatan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi.

Maraknya pertumbuhan teknologi investasi aset digital saat ini membuat para investor semakin antusias dalam meningkatkan literasi keuangan.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Perusahaan rintisan berbasis teknologi keuangan atau startup fintech yang fokus di investasi, PT Tumbuh Bersama Nano atau Nanovest, turut mendukung perempuan Indonesia untuk mulai berinvestasi secara online dengan harapan mencapai berbagai tujuan keuangan ke depannya.

"Kami ingin memperkenalkan aplikasi Nanovest serta mengedukasi masyarakat untuk dapat berinvestasi melalui saham global maupun aset kripto sejak dini," kata Head of Community Nanovest Genta Mansyur, Rabu, 22 Juni 2022.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

NanoGirls sebagai salah satu komunitas perempuan di Nanovest menggelar 'NanoGirls Roadshow Event' untuk memberikan kesempatan, khususnya bagi komunitas investor perempuan di Tanah Air, sehingga dapat mengasah ilmu terkait investasi di Nanovest yang dikemas melalui cara yang asik dan seru.

Selama ini dunia investasi, khususnya aset digital, masih didominasi pria. "Di sini, kami mewadahi ketertarikan perempuan yang pastinya dibarengi dengan informasi investasi sehingga dapat mandiri secara finansial dan juga dapat mengatur keuangan mereka dengan baik," jelas Genta.

'NanoGirls Roadshow Event' diselenggarakan di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya