Raja Podcast Deddy Corbuzier Merapat ke Platform Noice

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Noice resmi menggandeng Deddy Corbuzier untuk bergabung di platformnya. Raja podcast Indonesia itu akan secara eksklusif hadir lewat podcast original bertajuk Deddy Issues.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Deddy Corbuzier akan menyuguhkan berbagai topik unik, menarik dan mind-blowing, mengupas opini dari sudut pandang berbeda serta dilengkapi hipotesis khasnya untuk menghibur sekaligus mengajak pendengar berpikir secara kritis.

Menurut Chief Business Officer Noice Niken Sasmaya, sosok Deddy Corbuzier benar-benar melekat dengan podcast Indonesia.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Kehadirannya sebagai kreator konten Original Noice akan menambah daftar panjang para public figure ternama Indonesia yang telah resmi bergabung sebagai Noicemaker, sekaligus memperkaya ragam konten menarik yang kami hadirkan," katanya di Jakarta, Senin, 4 Juli 2022.

Niken mengaku optimis podcast Deddy Issues akan menarik antusiasme yang tinggi dari para penikmat podcast dan juga penggemar Deddy Corbuzier serta bisa menghibur masyarakat kala menikmati screenless moments.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Konten eksklusif ini juga sebagai langkah awal dari kolaborasi jangka panjang dengan Deddy Corbuzier.

Deddy Issues tayang setiap hari Jumat, yang sudah dimulai sejak Jumat kemarin, 1 Juli 2022. Sebagai episode pembuka, Deddy mengulas hipotesisnya mengenai perempuan dengan membedah lebih dalam makna film Beauty and The Beast.

"Saya akan hadir dengan konsep yang berbeda lewat berbagai opini dan topik menarik yang akan saya bahas secara mendalam dari lensa pribadi saya," katanya.

Data internal menunjukkan bahwa pendengar Noice didominasi dari kalangan milenial dan generasi Z dengan rentang usia 18 hingga 34 tahun.

Saat ini, tercatat pengguna terus bertumbuh secara signifikan dengan jumlah pengguna lebih dari 2,5 juta dan rata-rata waktu yang dihabiskan mencapai lebih dari 80 menit per hari.

“Melalui kehadiran para public figure, kami harapkan dapat menjadi inspirasi positif yang mendorong lebih banyak kreator di berbagai daerah untuk mulai berkarya dan turut berkontribusi dalam memacu pertumbuhan ekosistem konten audio di Indonesia,” jelas Niken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya