Tahun Ini Lazada Berevolusi

Lazada.
Sumber :
  • Dok. Lazada

VIVA – Lazada mengaku memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, yang saat ini merupakan generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Data Google pada tahun ini menunjukkan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

"Tahun ini kami berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Kartika, Kamis, 21 Juli 2022.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Ia melanjutkan, Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di platform tersebut.

Untuk itu, Lazada memperkenalkan kampanye 'Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu', yakni semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Semangat baru ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

"Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplorasi passion-nya. Dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, mereka akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion-nya," jelasnya.

Sementara itu, Dyland Pross, Passion Expert ProGamers mengatakan saat ini profesional gaming sudah menjadi salah satu passion anak muda di Indonesia. Menggeluti passion ini tidaklah mudah, namun jika ditekuni dengan baik pasti bisa mencapai apa yang ingin dituju.

"Berbagai produk pendukung untuk menjadi gamer profesional dapat ditemukan di Lazada. Jadi, jangan ragu untuk ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ supaya bisa segera menjadi gamers profesional seperti yang dicita-citakan," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya