Milenial dan Generasi Z Ditantang Ikutan Game Ini

Platform URBN X
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Generasi muda, khususnya millenial dan Z, diketahui penuh dengan ide-ide kreatif dan penguasaan teknologi. Situasi ini diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Terobosan-terobosan baru dapat tercipta secara efektif dengan adanya kolaborasi antar like-minded people.

Untuk itu, komunitas hadir mewadahi pertemuan orang-orang yang memiliki aspirasi dan ide yang sama untuk saling berbagi, mendorong, dan menginspirasi generasi Z dan milenial dalam menciptakan perubahan.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

URBN X sebagai sebuah platform untuk generasi Z dan milenial, diklaim mampu menghubungkan komunitas yang memiliki aspirasi, ide, impian, dan peluang untuk menciptakan dampak demi kehidupan yang lebih baik.

Pendiri URBN X Rudy Halim berharap para generasi muda dapat mewujudkan ide-ide melalui ekosistem yang didirikannya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

"We are URBN X community platform, where we enable you by creating ecosystem to connect people with the same aspirations, ideas, dreams, and opportunities," kata dia, dalam keterangan resminya, Sabtu, 23 Juli 2022.

Demi mendukung perwujudan aspirasi para generasi Z dan milenial ini, URBN X meluncurkan URBN X-Tract sebagai wadah untuk memberikan edukasi dan menciptakan kesempatan seputar dunia ekonomi kreatif dan teknologi.

Selain itu, URBN X-Tract memberikan akses untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki aspirasi yang sama, serta mendapatkan inspirasi dari mereka yang sudah mulai terlebih dahulu membuat inovasi maupun perubahan.

URBN X mengajak semua milenial dan generasi Z untuk berpartisipasi dalam game URBN X Pinner. Cara ikutnya pun cukup mudah:

    1. Peserta cukup melakukan scan QR Code yang terletak di totem Citywalk Elvee. 
    2. Mainkan URBN X Pinner dan screenshot voucher yang didapatkan.
    3. Pemenang dapat langsung menukarkan voucher di URBN X Studio Citywalk Elvee.

"Saya ingin agar para generasi muda memiliki akses, kreativitas, rasa percaya diri, jaringan yang luas, serta inspirasi untuk melakukan kebiasaan baru yang dapat menciptakan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya