Cara Top Up Game Online Mobile Legends

Game Mobile Legends.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Tekno – Memainkan game online saat ini sudah menjadi bagian dari aktivitas sebagian dari masyarakat sehari-hari. Selain menghabiskan waktu luang, kegiatan ini juga dianggap dapat memberi kesenangan tersendiri.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Salah satu permainan yang bisa dimainkan melalui daring adalah Mobile Legends, bahkan game ini juga masuk dalam daftar olahraga esports dan disukai oleh banyak gamers.

Sama seperti permainan lainnya, Mobile Legends juga menyediakan koin yang disebut dengan nama Diamond. Fungsinya adalah untuk mendapatkan kekuatan atau karakter tertentu, supaya bisa memenangkan duel dengan lebih mudah.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Untuk bisa mendapatkan Diamond, pemain harus membelinya secara online. Hal ini kemudian dilihat sebagai peluang usaha, dan tak lama kemudian banyak platform muncul yang menyediakannya.

Cara Mengatasi Mobile Legends Lag, Error, Keluar Sendiri di Android.

Photo :
  • U-Report
PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Salah satunya yakni Xcashshop, yang merupakan platform untuk top up berbagai game, mulai dari Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile.

“Kami ada, untuk memudahkan para gamers top up game mereka dengan cepat dan aman," kata pendiri Xcashshop, Muhammad Rifqy Abdillah melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 24 Juli 2022.

Berikut cara top up game onine Mobile Legends:

1. Akses laman platform penyedia top up
2. Pilih game Mobile Legends
3. Masukkan ID game dan ID zona
4. Lalu pilih jumlah Diamond yang ingin dibeli.
5. Setelah itu pilih metode pembayaran yang telah disediakan

Rifqy menuturkan, pihaknya menyediakan metode pembayaran lewat OVO, GoPay, LinkAja, DANA. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan metode pembayaran melalui virtual account atau transfer online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya