Tiket.com Ungkap Keistimewaan Huruf Sebelas

Tiket.com.
Sumber :
  • Dok. Tiket.com

VIVA Tekno – Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-11, online travel agent Tiket.com memberi 11 keistimewaan untuk pengguna dengan gaya hidup dinamis. Perusahaan rintisan atau startup ini melakukan peluncuran program, fitur, dan solusi yang efektif juga efisien.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Sebelas tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata," kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa di Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2022.

Ia juga menjelaskan 'Sebelas' merupakan singkatan dari ‘Selalu Berikan Pengalaman Seru’. Tiket.com mengklaim sebagai pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bepergian dan berwisata.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang dikembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen. Sejak awal mula, kehadiran Tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan.

Mereka percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harus sederhana dan efisien. Perusahaan tumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung berbagai kebutuhan pelanggan.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) berfungsi untuk menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil.

Selanjutnya adalah promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals) di mana terdapat Promo General, yaitu diskon hingga 65 persen + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.

Lalu Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 WIB hingga 21:00 WIB, sejak 8-15 Agustus 2022 di aplikasi Tiket.com. Promo HBD Hotel & Akomodasi di mana terdapat diskon hingga 65 persen+ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Promo HBD Pesawat di mana Tiket.com memberikan diskon yang mencapai 40 persen+ekstra diskon hingga Rp411.000. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney mendapat diskon hingga 11 persen+ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Promo HBD tiket To-Do, diskon hingga 25 persen+ekstra diskon hingga Rp1,5 juta. Promo HBD Kereta Api dengan program diskon hingga Rp300 ribu.

Promo HBD Transportasi Darat, diskon hingga 30 persen+ekstra diskon hingga Rp750 ribu. Tiket.com juga menempati kantor baru yang menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif terhadap dunia pariwisata.

Terakhir merupakan program Jagoan Pariwisata yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di empat desa wisata terpilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya